Friday, October 18, 2013

Summary : Kaichou Wa Maid-Sama Chapter 85 ( Final ) by Hiro Fujiwara


Mungkin ya, ini salah satu manga yang panjang tapi ga terlalu di ulur biar tambah panjang. Ya akhirnya setelah lama ya, ada manga Shoujo yang Tamat, dan sangat Happy End. Akhirnya mereka menikah.
Walau sebenarnya kasihan juga sih, setelah lulus, Misaki dan Usui harus pisah selama 10 tahun hingga akhirnya baru menikah :' ) .

Misaki jadi Diplomat dan Usui jadi Dokter handal, sama-sama prestasi. Akhir manga yang terlalu Bahagia. Pas hari pernikahannya, disana seperti ada Reuni, semua teman-teman ada.

Mulai dari Sakura yang akhirnya nikah dengan penyanyi Idola nya, bahkan mereka sudah akan punya anak ke-2 !. Shizuko jadi wanita kantoran dan Aoi yang akhirnya jadi Desainer. Banyak... iya banyak.. terus lupa..
Tapi ending yang bikin paling senang lihatnya itu pas mereka akhirnya sepertinya pergi Honeymoon dengan menggunakan Helikopter, kenapa helikopter? karena mereka kabur setelah resepsi dan setelah reuni singkat.

Karena Takumi malas harus menghadiri acara-acara setelah dia menikah, dan mungkin dia sudah prediksi, akhirnya Takumi dan Misaki lari ke atap loteng dan rupanya sudah ada Helikopter yang nunggu buat jemput mereka untuk kabur >__< .. 

Oh ya, waktu itu sempat baca-baca di salah satu forum, forum nya sih lupa, atau website apa gitu. Menurut info nya sih, anime season 2 nya bakal release kalau manga nya sudah tamat. Moga-moga saja gitu.



Happy Reading, XOXO



6 comments:

  1. wa >.< yang bener ini ? bakalan ada season 2 nya >.<
    kyaaaaaaa bakalan jingkrak2 gila sumpah
    excited banget pokoknya
    semoga aja bakalan ada beneran dan bukan sekedar spoiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sempat ada baca sih, kalau misalnya selesai manga end, bakal ada season 2 nya. Nanti kalau ada berita selanjutnya bakal aku post lagi. hehe :D

      Delete
  2. dimana baca manga nya sampe tamat Min ?
    Please jawab

    ReplyDelete
  3. baca manga dimana min? plis jawab berbagi itu indah

    ReplyDelete
  4. Bagi link donk untuk baca manganya

    ReplyDelete