Monday, July 15, 2013

About Manga Mishounen Produce By Ichinose Kaoru

Mishounen Produce 
By Ichinose Kaoru
Genre : Shoujo, Harem, School Life, Romance

Jadi, ini manga lama yang uda tamat 1 tahun lalu, yang entah kenapa baru di temuin kemarin malam, hampir tengah malam tepatnya. Dan baru gw selesai in tadi sore.
Ceritanya tentang 2 teman masa kecil. Yang karakter cewe (Kako) nya adalah seorang yang addicted dengan manga yang pemeran nya Lawrence dan Anna dan cowo (Kousei) yang menurut gw dia punya 2 kepribadian, Wild dan Cool. 
Bermula dari pindahnya mereka berdua dari tempat terpencil yang anak kecilnya hanya mereka berdua (namanya juga manga) ke kota metropolitan. Dan karena cowok nya berpakaian aneh dan di beri julukan aneh juga oleh orang-orang disekitar mereka, maka Kako mutusin untuk merubah Kousei sesuai dengan karakter favorit dia Lawrence. Dan hasilnya ? 

*drool 

Sebenarnya Kako sendiri itu juga cakep, tapi Kousei berusaha buat si Kako itu tetap kelihatan nerd, supaya ga ada yang tau dan mungkin untuk buat Kako gak di cinta / suka sama cowo lain.
Jalan cerita manga ini, menurut gw sendiri lebih fokus ke gimana cari Kako buat si Kousei jadi model dan juga Aktor, bagaimana cara si Kako nyadar kalau sebenarnya dia itu Love sama si Kousei. 

Untuk keseluruhan komik itu oke untuk di baca, apalagi di tambah dengan gambar yang bagus, banyak keajaiban manga yang terjadi, seperti dari jubah, berubah jadi baju keren, hot tepatnya. Cuma yang agak disesalkan menurut gw sendiri. Ending nya, kurang bahagia kalau dibandingkan dengan manga-manga yang alur nya hampir sama. contohnya seperti Never Give Up!. Ending nya lebih menarik, yah tapi namanya manga, dan selera orang berbeda.

No comments:

Post a Comment